Rabu, 09 September 2020

game drag bike

 GAME GAME DRAG BIKEDRAG BIKE 

Memang seru bermain game balapan

Mulai dari modifikasi sampai memilih lintasan balap sendiri ,sqalah satu gam baklapan yang unik adalah drag bike 201 Meter versi Indonesia apk.

 

Sesuai namanya , game ini adalah game balapan motor drag versi indonesia lengkap dengan kendaraannya dan lintasan sesuai background Indonesia.

 

Permainan ini sudah dimainkan lebih dari ratusan ribu pengguna.

1.    Lintasan Indonesia

Salah satu yang menarik dari game ini adalah sirkuit lintasan yang digunakan yaitu sirkuit versi Indonesia lengkap dengan banyak penonton di sekitarnya.Seperti yang telah diketahui bahwa lintasan balapan Indonesia sangat berbeda dari luar negeri dan lebih menantang.

2.   Motor Indonesia

Tidak hanya lintasannya aja yang  disini juga memiliki versi Indonesia, Dan pilihan kendaraannya juga yang  sudah disediakan juga menyesuaikan dengan yang ada di Indonesia. Ada Beberapa contoh kendaraan yang bisa digunakan mulai dari Jupiter MX, Mio, Vixion, Satria FU dan  sebagainya. Pengguna bisa memilih sesuai dengan kemampuan balapan atau kemampuan masing-masing kendaraan agar memenangkan balapan tersebut.

3.    Ada Musik Pengiring

Hal menarik lain yang ditawarkan oleh game ini adalah adanya  musik pengiring ketika balapan hendak berlangsung dan riuh penonton yang menyaksikan. Ini sangat jarang ditemukan pada game yang serupa.Lagu yang mengiringi juga versi Indonesia, seperti lagu dangdut yang akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan ketika bermain.

4.   Peta Lintasan Dunia

Bagi yang ingin mengetahui  trek lintasan dunia juga ada peta lintasan dunia. Hanya saja untuk membuka fitur tersebut, pengguna harus membayar menggunakan gold dalam jumlah yang tidak sedikit.Namun ketika memenangkan pertandingan, gold yang dihasilkan juga sebanding dengan gold yang telah dikeluarkan sebelumnya.

5.    Karakter Pembalap

Bermain balapan seperti ini tidak lengkap kalau tidak menyertakan para joki atau pembalap yang menggunakan kendaraan tersebut.Di aplikasi tersebut sudah memiliki beberapa karakter pembalap yang sudah disediakan secara gratis dengan skill yang berbeda-beda.

Ada juga karakter lain yang masih belum terbuka dan hanya terbuka ketika pengguna berada di level tertentu atau membeli menggunakan uang yang dimiliki pengguna game tersebut.

Tips dan Trik Bermain Game Drag Bike

 Download game Drag Indonesia 201 meter ini bukan hal yang sangat mudah karena membutuhkan kesabaran dan strategi yang bagus.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memenangkan setiap pertandingan. Pertama adalah pahami terlebih dahulu karakter  lintasan tersebut.

Yang Kedua pilihlah motor yang sesuai dengan lintasannya dan juga kecepatan yang dimiliki kendaraan tersebut.

Yang ketiga bisa juga memilih karakter pembalap yang cocok tau tepat dengan skill yang dimiliki. Yang keempat dengan melakukan pengupgradetan kendaraan secukupnya dan disesuaikan dengan motornya.

Terakhir adalah kemampuan masing-masing pengguna dalam melakukan pemindahan gigi transmisi terhadap kendaraan yang digunakan ketika pertandingan.

Dengan kolaborasi yang tepat, nantinya yang akan lebih mudah dalam memenangkan balapan atau pertandingan.

Masih ada banyak lagi game balapan yang  versi Indonesia yang dapat dimainkan secara mudah dan menarik.

Drag Bike 210m Indonesia APK ini menjadi salah satu game yang bisa dicoba bagi pengguna yang menyukai game balapan tersebut, terlebih para pecinta motor balap.

Selain grafik yang keren  dan mendukung, ada fitur-fitur yang menarik, tingkatan permainan ini juga tidak bisa dianggap remeh.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar